menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

cara cepat menyembuhkan gastritis

Apakah Anda sedang mencari obat herbal untuk menyembuhan penyakit gastritis lambung???,, kami mempunyai solusinya dengan obat herbal gastric health tablet sebagai cara cepat menyembuhkan gastritis sampai tuntas dan sembuh.

Apa itu penyakit gastritis lambung

cara cepat menyembuhkan gastritis
Gastritis merupakan suatu kondisi dimana lapisan lambung mengalami peradangan, lapisan lambung ini mengandung sel sel khusus yang menghasilkan asam dan enzim. Yang membantu percernaan makananan, dan lendir yang melindungi lapisan lambung dari asam. Ketika lapisan lambung meradang, maka akan menyebabkan kurangnya asam, enzim dan lendir. Penyakit gastritis ini sebaiknya segera di obati, karena jika dibiarkan begitu saja tanpa ada tindakan lanjut dapat menjadi gastritis akut dan bakteri tersebutdapat terus berkembang dan bersifat mematikan.

Penyebab terjadinya gastritis

Penyebab yang paling umum terjadinya gastritis karena adanya bakteri Helicobacteri pylori dengan kisaran hingga 80%, bakteri ini dapat menyebar dengan mudah dan dapat di temuka pada air yang terkontaminasi. Namun faktor lain juga bisa mempengaruhi terjadinya gastritis, seperti :
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Mengkonsumsi makanan yang keras/masih panas
  • Mngkonsumsi makan pedas, asam, dan makanan yang mengandung gas berlebih
  • minum kopi dan alkohol secara berlebihan
  • Stress juga menjadi faktor terjadinya gastritis, hal ini karena perubahan hormonal di dalam tubuh yang dapat merangsang sel dalam lambung yang berlebihan
Gejala dari penyakit gastritis

Pada sebagian penderita, gejala bisa muncul dan berupa rasa nyeri atau ngilu pada perut bagian atas, mual, muntah, serta kehilangan nafsu makan. Dan pada kasus gastritis yang terbilang parah, yaitu akibat terjadinya pengikisan dan pendarahan pada lapisan lambung. Gejala yang timbul bisa berupa tinja berwarna merah atau hitam dan muntah darah.

Pengobatan yang tepat untuk penderita gastritis

Mengobati gastritis harus melibatkan pengaturan pola hidup, pola makan dan mengatur stress pada penderita gastritis. Tujuan pengobatan gastritis adalah menetralkan asam lambung, mengurangi pengeluaran asam lambung, mengurangi gejala – gejala akibat iritasi lambung, memperbaiki kondisi dinding lambung yang rusak akibat iritasi lambung dan meningkatkan aliran darah ke lambung.

Pola hidup untuk pengobatan gastritis adalah mengatur pola tidur dan olahraga, hindari tidur bagadang atau larut malam dan usahakan bangun pagi atau subuh. Berolah raga secara teratur minimal 3xseminggu sangat membantu proses penyembuhan gastritis. Olah raga secara teratur akan memperlancar aliran darah ke lambung sehingga mempercepat penyembuhan luka pada lambung.

Sedangkan untuk pola makan pada penderita gastritis adalah makan sedikit sedikit, tidak kenyang juga tidak lapar. Hindari makan makanan yang merangsang pengeluaran asam lambung seperti makan makanan yang kecut, asem, saos dan pedas. Penderita gastritis tidak boleh menunda waktu makan, namun jika tidak sempat makan maka makanlah snack atau kue untuk menetralkan asam lambung, jika tidak ada snack atau kue maka minumlah yang banyak untuk membantu menetralkan asam lambung.

Rekomendasi dari kami

Gastric health tablet adalah salah satu obat herbal yang mempunyai peranan penting dalam menyembuhkan penyakit maag kronis/akut, asam lambung, tukak lambung, infeksi lambung dan gastritits secara cepat sampai tuntas dan sembuh. Obat herbal gastric ini sangat efektif dalam meningkatkan sekresi enzyme lambung, meningkatkan sekresi cairan tubuh, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, dan meningkatkan cairan lambung, serta memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan.

Khasiat gastric health tablet 
  • mampu meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus tyang berguna untuk fungsi pencernaan
  • membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  • dan mampu memperkuat fungsi limpa dan lambung
Berikut kesaksian dari salah satu konsumen yang sembuh dengan obat herbal gastric health tablet

Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010, istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maag saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali.

Aturan pakai : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah. (Dikonsumsi setengah jam sebelum makan)

Itulah kesaksian dari salah satu konsumen yang sembuh dari penyakit lambungnya ( MAAG) dengan obat herbal gastric health tablet, apakah Anda juga ingin sembuh seperti bapak H. Abdul Rahman itu ??.. Segera pesan obat herbal ini pada kami sekarang juga, dengan cara mengirimkan Format Pemesanan seperti dibawah ini dan Wajib mencantumkank kode GHU di dalamnya.

CARA PEMESANAN

Ketik GHU : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F

Perhatian !! 

  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode GHU di dalamnya

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com