menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

cara menyembuhkan lemah syahwat

Anda mempunyai keluhan lemah syahwat?, segera atasi dan sembuhkan dengan obat kuat vig power capsule sebagai cara menyembuhkan lemah syahwat secara cepat dan permaen sekarang juga. Sekali minum langsung hebriiiiing hasilnya, jika penasaran pesan sekarang juga pada kami.
 
Apa itu lemah syahwat

Lemah Syahwat sendiri merupakan salah satu penyebab berkurangnya keharmonisan dalam rumah tangga. Keadaan dimana seorang pria tidak bisa memulai ereksi atau mempertahankan ereksi. masalah seksual ini tentunya membuat anda menderita bukan? tentu saja, karena anda tidak bisa melakukan kewajiban anda terhadap sang istri, bahkan akan sulit untuk mendapatkan keturunan.

lemah syahwat atau disfungsi ereksi merupakan ketidak mampuan pria untuk meraih ataupun mempertahankan ereksi dalam waktu relatif lama.Penyebab dari ejakulasi dini tidak terlalu jelas. Banyak teori yang dikeluarkan, termasuk bahwa ejakulasi dini terjadi karena hasil dari melakukan masturbasi yang terlalu cepat ketika masa remaja, meskipun lemah syawat bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi. Pria yang mengalami ejakulasi dini dan lemah syahwat / disfungsi ereksi dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami.

Untuk menyembuhkan lemah syahwat, Anda bisa coba membuat ramuan sendiri seperti di bawah ini.
  • Sediakan 1 ons jahe
  • 1 butir telur ayam kampung
  • 1 buah jeruk liamu/nipis yang besar
  • 1 sendok makan kecap manis
  • 1 sendok makan madu asli
  • 7 butir merica
  • 3 batang lengkuas/laos
cara meramunya : Jahe, lengkuas di parut dan jeruk nipis di peras, lalu keduanya di ambil airnya. Teluur di kocok sampai halus, dan merica di haluskan. Kemudian semuanya di kocok menjadi satu.

Cara konsumsi : Hasil ramuan di atas di minum setiap menjelas tidur (malam hari), atau ketika akan bersenggama. sisa atau ampas perasan sebaiknya jangan di buang, campur ampas tadii dengan air hangat. Dan stelah hangat kuku, balurkan pada penis/zakar anda setelah bersetubuh. luluran ini akan menjadikan penis anda bergerak lagi, sehingga persetubuhan kedua akan bisa di nikmati lag oleh anda.

Rekomendasi dari kami


obat herbal vig power capsule

Selain mengggunakan ramuan buatan sendiri seperti di atas, Anda juga bisa mencoba rekomendasi dari kami yaitu dengan obat herbal vig power sebagai cara cepat menyembuhkan lemah syahwat. Karena obat herbal vig power ini merupakan sebuah alternatif terbaik bagi anda yang ingin sembuh dari lemah syahwat dengan cepat dan permanen, vig power adalah salah satu obat herbal produk dari Green World yang khusus untuk mengatasi masalah atau keluhan yang berkaitan dengan vitaliatas pria dan salah satunya adalah lemah syahwat/disfungsi ereksi.

Anda tidak perlu takut dan khawatir lagi, karena Vig Power Capsule ini sudah resmi terdaftar di BPOM, dengan Nomor Registrasi TI. 124346481.

Berikut komposisi bahan pembuatan vig power capsule : 
  • Chinese Yam : sangat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma. 
  • Fruit of Chinese Wolfberry : baik untuk ginjal, sehingga mengoptimal kan fungsi seksualitas. 
  • Radix Rehmaniae Praeparata : sangat baik untuk vitalitas dan ginjal. 
  • Semen Cuscutae : mengatasi kemandulun, impotensi, dan membantu produksi sperma. 
  • Tree Peony Bark : membersihkan darah, dan melancarkan peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
Untuk cara pemesanan bila melalui SMS/BBM dan Yahoo Messenger pun bisa, dengan cara mengirimkan Format Pemesanan di bawah ini dan Wajib mencantumkan kode V I Y di dalamnya. Hal ini untuk mempermudah pengiriman barang pada Anda, apabila Anda ingin diskon bisa kunjungi cara pemesanan produk green world asli dengan cara klik di sini !!

CARA PEMESANAN

Ketik V I Y : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F

Contoh Pemesanan

V I Y :  2 Botol : Jujun : Jl. Paseh Rt/Rw 011/015 Tasikmalaya Jawab Barat : 082.335.456.XXX

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F 

Apabila Anda belum yakin dengan obat herbal vigpower ini, kami mempunyai saksi dari salah seorang konsumen yang sembuh dengan vig power capsule.

Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya.
Itulah bukti nyata bahwa obat herbal vig power ini sangat cocok di jadikan sebagai cara menyembuhkan lemah syahwat dengan cepat sampai tuntas, segera pesan sekarang juga sebelum stok nya habis !!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com