menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

cara memulihkan kembali tulang yang keropos

Hati-hati  tulang yang keropos dapat memicu kelumpuhan dini yang permanen, untuk itu jagalah tulang Anda dari sekarang dan untuk membantu mengatasi tulang yang terlanjur keropos atau osteoporosis konsumsilah triflex capsule sebagai cara memulihkan kembali tulang yang keropos secara alami dan mengandung kalsium.

Tulang keropos atau pengapuran pada tulang dan bahasa medisnya osteoporosis adalah salah satu penyakit tulang yang sangat berbahaya bagi siapa saja yang menderitanya, hal ini bisa di sebabkan oleh kepadatan tulang yang mulai tidak seimbang atau tepatnya kekurangan asupan kalsium yang menjadikan tulang menjadi rapuh atau keropos. Tulang yang bisa terserang pengapuran adalah bagian pergelangan tangan, pergelangan kaki, tulang belakang dan tulang panggul.
cara memulihkan kembali tulang yang keropos

Secara umum orang yang menderita tulang keropos paling banyak dan sering diderita oleh para wanita pasca Manopause, Osteoporosis itu sendiri terjadi karena kurangnya kalsium pada tulang namun hal lain juga bisa menjadi penyebab terjadinya penyakit ini seperti terlalu lama duduk, terlalu lama berdiri serta terlalu sering mengangkat beban.

Kepadatan tulang berkurang secara perlahan (terutama pada penderita osteoporosis senilis), sehingga pada awalnya osteoporosis tidak menimbulkan gejala. Namun apabila di biarkan begitu saja tanpa ada penanganan yang lanjut maka orang tersebut akan mengalami gejala seperti punggung terasa sakit, nyeri tulang atau ngilu, fraktur, tinggi badan berkurang (akibat pembungkukan tulang), postur bungkuk (kifosis), sakit pada leher dan tulang belakang.

Apabila Anda mengalami gejala atau ciri seperti di atas, sebaiknya segera lakukan sesuatu seperti konsultasi ke dokter atau mulailah melakukan olahraga yang teratur dan meningkatkan asupan kalsium. Anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal triflex capsule ini, karna suplemen ini mengandung banyak kalsium di dalamnya.

cara memulihkan kembali tulang yang keropos dengan mengkonsumsi obat herbal triflex capsule yang mengandung kalsium


cara memulihkan kembali tulang yang keropos
Triflex capsule adalah salah satu jenis suplemen yang masuk dalam jajaran obat herbal atau tradisional yang sangat mujarab dalam membantu memulihkan mengobati mengatasi dan menyembuhkan tulang keropos tanpa efek samping, obat ini terbuat dari bahan alami seperti kalsium karbonat, drynaria rhizome, dan astragalus mongholicus.

Semua bahan tersebut telah teruji secara klinis dan mampu memenuhi kebutuhan kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan. Serta membantu dalam penyembuhan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat dan mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.

Aturan Pakai : Minum 2 kapsul 2 kali sehari untuk dewasa, untuk anak-anak dan remaja umur 10-18 tahun dosisnya 1/2 dosis orang dewasa.

CARA PEMESANAN


Ketik TCY : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik TCY : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode Barang di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. / botol dengan isi
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com