menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

obat herbal untuk menyembuhkan jari jari tangan sakit dan kaku

obat herbal untuk menyembuhkan jari jari tangan yang sakit dan kaku dengan triflex capsule aman untuk anak anak, remaja, orang dewasa sampai lanjut usia tanpa efek samping tentunya.

obat herbal untuk menyembuhkan jari jari tangan sakit dan kaku
Jari jari tangan yang sakit dan kaku atau yang di kenal dengan trigger finger adalah salah satu jenis gangguan pada persendian dan jari yang di sebabkan oleh pengapuran tendon otot jari tangan, sehingga selubung tendonnya terjepit dan jari pun tidak bisa di luruskan. Orang tua lebih rentan terhadap pengapuran tendon otot jari tangan ini, karena itu banyak orang tua menyebut gejala trigger finger ini dengan rematik jari tangan.

Trigger finger ini biasanya terjadi pada keempat jari selain ibu jari karena kerja ibu jari biasanya lebih ringan dibandingkan jari-jari lain, namun sekarang ini, aktifitas online di gadget mobile lebih banyak memperkerjakan jempol. Bila jempol terlalu sering digunakan untuk SMS-an, BBM-an, dan aktifitas mobile online lainnya di ponsel, maka jempol rentan dengan gejala jempol kaku yang biasa disebut trigger thumb. Dan kondisi seperti itu disebut trigger finger (stenosing flexor tenosynovitis). "Kondisi itu biasanya terjadi pada jari tengah, jari manis, dan kelingking.

Gejalanya yang di rasakan  :

Sendi jari tangan kaku pada pagi hari
jari sulit di luruskan apabila sudah di tekuk
Terjadi pembengkakan pada sendi
Saat menggerakan jari terdengar suara "kreek"
Kadang juga sering terasa kesemuatan dan kebaas pada tangan

Apabila anda merasakan gejala seperti di atas ada baiknya anda konsultasikan ke Dokter Ahli, dan untuk pengobatannya kami merekomendasikan obat herbal triflex capsule dari Green World yang aman.

obat herbal untuk menyembuhkan jari jari tangan sakit dan kaku dengan triflex capsule yang aman


obat herbal untuk menyembuhkan jari jari tangan sakit dan kakuTriflex capsule adalah obat herbal yang di buat khusus untuk membantu menyembuhkan keluhan di persendian dan pertulangan, seperti jari tangan sakit dan kaku, jari kaki kaku dan sakit, sakit tulang ekor, tulang leher kaku, skoliosis atau tulang belakang bengkok, nyeri bahu, nyeri pundak, nyeri dengkul, bahkan rematik dan asam urat pun bisa di bantu di sembuhkan dengan obat herbal triflex capsule ini dengan cepat.

Obat herbal ini terbuat dari dari kalsium karbonat, drynaria rhizome, dan astragalus mongholicus. Semua bahan tersebut di olah dengan teknologi modern dan di pantau langsung oleh para ahli kesehatan yang profesional, hal itu berguna untuk menjamin dan menjaga khasiat dari obat herbal ini tetap terjaga.

kalsium karbonat yang terkandung dalam obat herbal ini berguna sebagai zat utama dalam pertumbuhan gigi & tulang supaya tidak cepat keropos, sehingga mampu memperkuat tulang untuk menopang otot, tendon dll. Tidak cukup di situ, kalsium karbonat juga sangat berkhasiat untuk menetralkan asam dalam tubuh, tulang serta persendian.

CARA PEMESANAN


Ketik TCY : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


TCY : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Kini saatnya belanja dengan CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
Mudah, aman dan terpercaya.
Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode TCY di dalamnya
Harga produk herbal Rp.378.000 / botol dengan isi 60 kapsul
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com