menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

obat herbal untuk menyembuhkan nyeri leher dan pundak

obat herbal untuk menyembuhkan nyeri leher dan pundak yang kaku dengan triflex plus capsule

Secara umum nyeri leher dan pundak terjadi lantaran adanya kesalahan dalam posisi tidur, hal itulah yang bisa menyebabkan sakit pada leher dan pundak kita, keluhan seperti ini bisa terjadi dan di alami anak anak maupun orang dewasa bahkan seseorang yang menderita nyeri leher dan pundak tidak bisa atau sulit untuk menengok.

Sakit leher yang dirasakan setiap orang berbeda beda penyebabnya, seperti sakit yang menjalar ke lengan, sakit pegal, leher terasa kaku ataupun susah menggerakkan leher adalah berbagai manifestasi yang timbul. Selain itu keluhan yang juga sering dirasakan adalah kebal atau baal pada bagian tangan, hal inilah dirasakan apabila terdapat penjepitan saraf atau syaraf kejepit perifer yang mengenai level saraf dari bagian leher.

Penyebab utama terjadinya nyeri leher dan pundak ialah adanya regangan otot atau Keseleo, adanya meningitis (radang selaput otak) dan bisa juga ada gangguan tulang belakang leher.

Gejala yang sering muncul ketika nyeri leher dan pundak menyerang, di antaranya terasa sakit pada bahu atau antara tulang belikat, nyeri dirasakan lebih intens pada pagi hari atau pada larut malam dan nyeri berkurang setelah beristirahat namun kambuh lagi keesokan harinya.

Untuk membantu menyenmbuhkan nyeri leher dan pundak kami merekomendasikan obat herbal triflex capsule sebagai cara cepat menyembuhkan nyeri leher dan pundak secara alami tanpa efek samping.


obat herbal untuk menyembuhkan nyeri leher dan pundak
Triflex capsule adalah salah satu produk herbal yang khusus untuk membantu menyembuhkan nyeri pada leher dan pundak maupun bahu, obat herbal triflex capsule ini terbuat dari kalsium karbonat, Drynaria rhizome dan astragalus mongholicus. Semua bahan tersebut sangat berguna dan berkhasiat dalam membantu menghilangkan sampai menyembuhkan nyeri pada persendian tulang kita, selain untuk nyeri leher dan pundak juga bisa untuk menyembuhkan keluhan lainnya seperti nyeri lutut, nyeri tulang belikat, nyeri tulang belakang, nyeri encok dan pegal linu, nyeri paha serta dengkul atau lutut kopong.

Khasiat utama dari obat herbal triflex capsule :

Untuk memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan
membantu penyembuhan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang di sebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan kembali luka pada jaringan tulang serta mempercepat penyembuhan nya
Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerak sendi

Obat herbal triflex capsule ini di formulasikan langsung oleh Dr. Prof. Li Deming PhD dan di produksi dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. yang merupakan Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GSP, GMP, GEP, GCP dan GLP. Sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga dengan baik dan aman. Triflex Capsule sudah dapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.

Bagi anda yang ingin sembuh dengan obat herbal ini silahkan langsung saja pesan pada kami sekarang juga dengan mengirimkan format seperti di bawah ini, untuk pembelian 3 botol ke atas gratis ongkir.

CARA PEMESANAN


Ketik TCY : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


TCY : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. 
Mudah, aman dan terpercaya, Barang sampai dengan cepat
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode TCY di dalamnya
Harga produk herbal Rp.378.000 / botol dengan isi 60 kapsul
Cara konsumsi : 2x sehari 2 kapsul, untuk anak anak 1x sehari 1kapsul
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com