menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

obat tradisional untuk menyembuhkan sinusitis yang ampuh

Anda mencari obat tradisional untuk menyembuhkan sinusitis yang ampuh dan mujarab tanpa operasi, ini dia salah satu solusinya dengan chitosan plus capsule tanpa efek samping.

obat tradisional untuk menyembuhkan sinusitis yang ampuhSinusitis merupakan salah satu penyakit yang di tandai dengan adanya peradangan pada sinus, peradangan ini terjadi karna adanya alergi atau infeksi virus, bakteri maupun jamur. Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah dan terhubung dengan hidung, fungsinya sendiri untuk menjaga kelembaban hidung dan menjaga pertukaran udara di daerah hidung.

Ketika seseorang mengalami serangan flu, dengan gejala utama pilek yang berat, sinus ini akan sedikit membengkak disertai rasa linu ringan di area pangkal hidung dekat mata. Namun bila rasa nyeri ini sampai membuat kepala terasa sakit, terutama di area tepi dahi dan atas hidung, juga terasa seolah hidung diberi gantungan yang membuatnya terasa sangat berat serta nyeri serperti ditusuk-tusuk, bisa jadi Anda mengalami serangan sinusitis.

Gejala umum apabila sinusitis menyerang anda, di antaranya :

Hidung tersumbat
Hidung mengeluarkan cairan berwarna hijau pekat
Pusing atau sakit kepala
Terjadinya demam
Mengeluarkan bau tidak enak saat bernafas
Mengalami batuk, apalagi ketika malam hari
Sakit pada hidung, pipi, dahi dan mata
Indra penciuman berkurang

Apabila anda mengalami gejala di atas sebaiknya periksakan ke dokter sekarang juga, namun untuk pengobatan nya bisa dengan obat herbal chitosan plus capsule.

cara cepat menyembuhkan sinusitis atau peradangan sinus yang aman dengan chitosan plus capsule


obat tradisional untuk menyembuhkan sinusitis yang ampuhChitosan capsule adalah salah satu jenis obat herbal unggulan Green World yang terbuat dari bahan alami seperti chitin/chitosan yang berkualitas tinggi, chitosan telah mendapatkan izin dari BPOM No. HK.00.05.52.6581. chitosan juga sudah terkenal akan khasiatnya yang mampu membantu menyembuhkan penyakit tumor, hipertensi dan gula darah tinggi, obesitas, hepatitis akut dan kronis, orang yang mudah flu dan sinusitis.

Selain itu, chitosan plus capsule juga sangat cocok untuk melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, melindungi hati dan Penawar racun, cocok untuk penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas (kegemukan), mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam pengobatan tumor serta memperbaiki kondisi susah tidur (insomnia), menyerap logam berat dalam tubuh.

Perhatian !!

Harga Rp. 264.000/botol isi 60 kapsul
cara pakai : 2x sehari 2 kapsul
Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan.
Disertai minum air yang banyak, agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB.
Saat mengkonsumsi Chitosan Capsule, jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Untuk pemesanan obat untuk sinusitis ini sangat mudah, anda cukup kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini melalui SMS/BBM. Dapatkan harga diskon di setiap pembelian. 

CARA PEMESANAN


Ketik CLB : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik CLB : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode CLB di dalamnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com