menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

cara menghilangkan infeksi jamur di selangkangan dan kelamin

cara menghilangkan infeksi jamur di selangkangan dan kelamin yang gatal dengan obat herbal jelly gamat QnC mujarab dan hasilnya pun memuaskan, di jamin gatalnya sembuh permanen.

cara menghilangkan infeksi jamur di selangkangan dan kelaminSelangkangan atau bagian lipatan kelamin wanita dan pria adalah salah satu bagian tubuh yang mudah sekali di tumbuhi jamur dan kuman, sehingga mudah tumbuh dan berkembang hal itu di sebabkan oleh kondisi yang lembab. Seperti pada bagian lipatan tangan, leher dan jari kaki atau tangan yang mudah di tumbuhi oleh jamur dan kuman.

Ketika jamur di selangkangan muncul, maka mereka mulai menggerogoti dan menginfeksi setiap inci kulit anda. Dan memungkinkan mereka menimbulkan perubahan pada fisik maupun rasa gatal yang sangat tidak tertahankan, apalagi jika infeksi jamur sudah menyebar lebih dari satu tempat seperti di bokong/pantat. 

Penyebab lain timbulnya gatal di selangkangan dan kelamin karena infeksi jamur :

Ada banyak sekali penyebab lain yang bisa memungkinkan timbulnya gatal-gatal pada selangkangan, contohnya ialah kutu kemaluan maupun Phthirus Pubis. Diabetes melitus serta ditandai dengan adanya meningkat tingginya pada kadar gula darah pada seseorang yang bisa menimbulkan gatal di selangkangan, bahkan kemungkinan bisa akan memperburuk keadaan yang sudah ada.

Gejala infeksi jamur di selangkangan dan kelamin :

Biasanya lokasi pada daerah selangkangan atau sisi paha atas bagian dalam, dapat terjadi di kedua paha atau di salah satu paha saja.

Keluhan utama adalah rasa gatal yang dapat hebat.

Lesi berbatas tegas, tepi meninggi yang dapat berupa bintil-bitil kemerahan atau lenting-lenting kemerahan, atau kadang terlihat lenting-lenting yang berisi nanah.

Bagian tengah menyembung berupa daerah coklat kehitaman bersisik.

Garukan terus-menerus dapat menimbulkan gambaran penebalan kulit

Buah zakar sangat jarang menunjukkan keluhan, meskipun pemeriksaan jamur dapat positif, hal yang berbeda dengan kandidiasis yang sering menunjukkan keterlibatan pada buah zakar dan penis atau pun vagina.

Apabila Anda mempunyai gejala seperti di atas, segeralah lakukan pengobatan dengan jelly gamat QnC sekarang juga sebelum semakin parah keadaannya.
 

cara menghilangkan infeksi jamur di selangkangan dan kelamin dengan obat herbal jelly gamat QnC

 

cara menghilangkan infeksi jamur di selangkangan dan kelamin
Jelly gamat QnC sangat mujarab untuk menghilangkan gatal gatal di kulit karena infeksi jamur atau pun bakter, seperti gatal di selangkangan, di paha, di bokong atau pantat dan di daerah tubuh lainnya.

Jelly Gamat QNC ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus, jenis teripang ini merupakan jenis species terbaik yang mana teripang jenis ini satu-satunya species yang memiliki kandungan gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain itu, jelly gamat QnC juga mengandung antiseptik alami yang sangat mujarab untuk membunuh kuman dan bakteri dalam tubuh dan kulit yang menjadi penyebab terjadinya gatal infeksi jamur pada selangkangan dan alat kelamin pria serta wanita. dan obat herbal jelly gamat QnC sudah terbukti Aman serta terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan 100 % HALAL.

Komposisi :

Tripang Emas Asli
Buah & sayur
Sweetener Stevia
Pengemulsi nabati
Air RO
Essen Natural

Harga : Rp.155.000/botol isi
isi : 300ml

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode QnC di dalamnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com