menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

cara menyembuhkan gejala jantung bengkak dengan obat herbal

cara menyembuhkan gejala jantung bengkak dengan obat herbal jelly gamat QNC yang aman untuk anak anak, ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping.

cara menyembuhkan gejala jantung bengkak dengan obat herbalJantung bengkak adalah salah satu jenis penyakit yang sangat mematikan bagi yang menderitanya, hal itu di sebabkan karena jantung merupakan salah satu organ manusia yang sangat penting untuk mengalirkan peredaran darah. Jantung bengkak ini di sebabkan oleh tersumbatnya aliran darah ke jantung sehingga jantung tidak menerima cukup oksigen dan darah, dan faktor lainnya yang menyebabkan terjadinya pembengkakan pada jantung yaitu kurangnya berolahraga, obesitas, otot jantung lemah, klep jantung rusak, dan pola hidup yang tidak sehat.

Orang yang menderita penyakit jantung bengkak ini biasanya akan merasakan beberapa gejala, seperti sesak nafas, pembengkakan pada kaki atau pergelangan tangan, berat badan terus meningkat karena adanya pembengkakan, tubuh mudah lelah dan letih, dada dan bahu terasa sakit dalam jangka panjang, dan detak jantung tidak teratur atau aritmia jantung.

Untuk itu kenali sedini mungkin gejala dari penyakit jantung bengkak ini, agar kita tidak panik ketika merasakan gejala penyakit jantung. Namun apabila Anda terlanjur mempunyai riwayat penyakit jantung bengkak maka cepatlah periksakan kedokter secepat mungkin, dan untuk pengobatan nya kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat QNC ini.

cara menyembuhkan gejala jantung bengkak dengan obat herbal jelly gamat QNC


Jelly gamat QNC merupakan salah satu obat herbal muktikhasiat yang terbukti secara klinis mampu membantu menyembuhkan penyakit dan dan gejala penyakit jantung bengkak secara aman dan cepat, obat herbal jelly gamat QNC bahan utamanya teripang emas yang aman di dalamnya terkandung zat gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3x mempercepat penyembuhan penyakit, mengurangi rasa sakit, serta membantu menyembuhkan penyakit jantung bengkak.

cara menyembuhkan gejala jantung bengkak dengan obat herbalProf Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya : kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Asupan DHA (kandungan asam docosahexanat) utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

Tidak hanya itu saja, Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung dan memiliki kemampuan untuk menguraikan plak arterosklerosis pada seluruh dinding pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke jantung tidak akan terhambat dan mengalami pembengkakan.

Komposisi jelly gamat QNC :

Gamat emas asli (teripang emas asli)
Buah & sayur
Sweetener Stevia
Pengemulsi nabati
Air RO
Essen Natural

Teripang emas yang di gunakan sebagai bahan dasar jelly gamat QNC adalah teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Tripang jenis ini mengandung zat Gamma Peptide yang mempunyai khasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat. Selain zat Gamma Peptide, dalam jelly gamat QNC juga ada kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino.

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke 082.216.154.479 atau PIN BB 740678EA


Contoh Pemesanan


QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id 
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode QNC di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com