menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

obat herbal untuk menyembuhkan urat syaraf kejepit yang aman

obat herbal untuk menyembuhkan urat syaraf kejepit yang aman tanpa efek samping hanya dengan triflex capsule dari produk Green World

obat herbal untuk menyembuhkan urat syaraf kejepit yang aman
Syaraf kejepit merupakan salah satu penyakit yang dapat menyerang tulang belakang, syaraf terjepit biasanya timbul karena di sebabkan oleh beberapa hal seperti cedera atau kesalahan dalam mengangkat beban. Selain menyerang tulang belakang, urat syaraf pun bisa terjepit atau kejepit, hal itu terjadi karena adanya penyempitan pembuluh darah yang mengakibatkan urat sebagai jalur untuk aliran darah kejepit atau terhambat. Peristiwa seperti itu sangatlah berbahaya, selain bisa mengakibatkan kelumpuhan juga bisa membuat seseorang stroke bahkan menimbulkan kematian.

Berikut beberapa faktor yang dapat menyebabkan terjadinya urat syaraf kejepit, di antaranya obesitas, pola hidup yang kurang sehat, esalahan dalam bertumpu, perubahan degenaratif, cedera/benturan, tekanan pada tulang belakang, kelainan pada tulang belakang, dan sering merokok.

Gejala yang dapat di rasakan ketika urat syaraf kejepit :

Sering kesemutan pada kaki, lengan dan anggota tubuh lainnya
Melemahnya otot tangan
Nyeri leher, nyeri bahu dan pundak
Rasa nyeri menyebar ke jari jari bahkan sampai ke punggung
Apabila anda merasakan gejala seperti di atas jangan tinggal diam, segera periksakan diri ke ahli medis sekarang juga, dan untuk pengobatan nya kami merekomendasikan obat herbal triflex capsule untuk yang aman tanpa efek samping.

cara menyembuhkan urat syaraf yang kejepit dengan triflex capsule yang aman dan mujarab

 

obat herbal untuk menyembuhkan urat syaraf kejepit yang aman
Triflex capsule adalah produk herbal yang di ciptakan khusus untuk mencegah, mengobati, mengatasi dan membantu menyembuhkan berbagai macam jenis gangguan pada tulang dan sendi seperti osteoporosis, osteomalacia, rikets, antiklosis, kiposis, radang sendi, pengapuran tulang, nyeri sendi bahu, nyeri sendi pundak, asam urat, rematik, nyeri lutut, skoliosis atau tulang belakang bengkok dan urat syaraf kejepit.

Obat herbal trifelx capsule ini terbuat dari kalsium karbonat, Drynaria rhizome, Ekstrak astragalus mongholicus.Semua bahan pembuatan triflex capsule ini di Proses sesuai dengan standarisasi Internasional yang disebut dengan GMP.

Proses GMP adaah tata cara proses produksi yang baik sehingga dapat dipasikan produk yang sampai ke tangan anda benar benar baik dan kualitas alaminya terjaga. Green World Global yang memproduksi triflex capsule ni telah memperoleh standari pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000 dan pengelolaan lingkungan ISO14001 dan pengelolaan keamanan OHMS18000.

Cara mengkonsumsi Triflex Capsule : 2x sehari, 2 kapsul (untuk dewasa)
Untuk anak anak/remaja berumur 10-18 tahun dosisnya setengah dari orang dewasa

CARA PEMESANAN

 

Ketik TCY : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 PIN BB D0E7992F

 

Contoh Pemesanan

 

TCY : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx

 

Perhatian !!

Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. 
Mudah, aman dan terpercaya. 
Barang sampai dengan cepat 
Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode TCY di dalamnya
Harga produk herbal Rp. 378.000/ botol dengan isi 60 kapsul
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com