menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

cara cepat menyembuhkan gerd yang aman

cara cepat menyembuhkan gerd yang aman untuk anak anak, ibu hamil dan ibu menyusui tanpa efek samping dan pastinya tanpa ketergantungan dengan obat herbal jelly gamat QNC asli made in Indonesia.

cara cepat menyembuhkan gerd yang amanGerd atau gastroesophagel reflux disease yang sering di sebut asam lambung adalah salah satu penyakit yang menyerang organ lambung dan berimbas pada naiknya asam lambuang ke esofagus (kerongkongan), nyeri ulu hati dan terasa terbakar di bagian dada. Ada beberapa komplikasi yang di timbulkan oleh penyakit GERD ini apabila tidak segera di tangani dengan benar, seperti gangguan fungsi liver, ginjal, aritmia jantung, usus dan lambung lengket bahkan kaker kambung.

Penyakit Gerd ini di sebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari makanan dan minuman yang tidak sehat, sering konsumsi makanan pedas dan berminyak, makan di malam hari, telat makan, sering merokok, obesitas dan fakor turunan pun mempengaruhi seseorang mengalami penyakit GERD.

Gejala dari penyakit Gerd yang mungkin anda rasakan selama ini, seperti rasa terbakar di dada (heartburn) dan kadang-kadang menyebar sampai ke tenggorokan bersama dengan rasa asam di mulut, nyeri dada, kesulitan menelan (disfagia), Batuk kering, suara sesak atau sakit tenggorokan, terasa ada benjolan di tenggorokan dan terasa mual mau muntah.

cara cepat menyembuhkan gerd yang aman untuk semua usia dengan obat herbal jelly gamat QNC


cara cepat menyembuhkan gerd yang aman
Obat herbal jelly gamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal yang mampu membantu menyembuhkan keluhan di lambung, seperti asam lambung, maag kronis, GERD, infeksi lambung, kanker lambung dan tumor lambung. Obat herbal ini terbuat dari bahan dasar teripang emas/gamat emas yang di campur dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah-buahan serta Sayuran yang berfungsi untuk melembutkan, membentuk tekstur dan rasa, menghilangkan bau amis, serta sebagai bahan pengawet alami.

Selain itu obat herbal untuk penyakit Gerd ini juga mengandung beberapa zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, seperti Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin.

Kandungan kolagen dalam obat herbal ini sangat bermanfaat bagi penyembuhan Gerd, karena Kolagen bermanfaat untuk meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Nutrisi pada teripang juga mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin, selain itu anggota famili Holothuriidae itu juga bisa memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung pada penderita maag akut (GERD) dan gangguan pencernaan lainnya.

Untuk pemesanan obat herbal Gerd ini silahkan kirim formatnya seperti di bawah ini, dan dapatkan diskon sampai free ongkir khusus bulan ini. Buruaan order sekarang juga keburu habis stocknya !!

CARA PEMESANAN


Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA : 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F


Contoh Pemesanan


Ketik QNC : 6 Botol : Yuyun : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 085.812.246.xxx


Perhatian !!


  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode QNC di dalamnya
  • Harga produk herbal Rp. 155.000/ botol dengan isi 300ml
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com