menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

obat herbal untuk menyembuhkan angina kejang jantung dengan cepat

Obat herbal untuk menyembuhkan angina kejang jantung atau angin duduk bisa juga serangan jantung karena masuk angin dengan cepat dari jelly gamat QNC tanpa efek samping dan aman untuk semua usia.

Apa itu angina kejang jantung :

obat herbal untuk menyembuhkan angina kejang jantung dengan cepat
Serangan angina pectoric merupakan salah satu penyakit yang di tandai dengan terasa sakit tajam di daerah dada, nyeri dan rasa tidak nyaman di dada. Tekanan atau panas di dada, nyeri di lengan, bahu, tenggorokan, leher, rahang, gangguan pencernaan, kesulitan bernafas, jantung bedebar, pusing, lemah atau pun rasa mual di sekitar area dada adalah kurangnya aliran darah ke jantung yang mana penyebabnya dari pembatasan arteri jantung. Keluhan angina atau bisa di sebut juga angin duduk ini dapat di sebabkan oleh meningkatnya permintaan untuk darah ke jantung, blok arteri, atau pembesaran otot jantung. Hal ini di bagi menjadi angina stabil, angina tidak stabil (yang bisa menyebabkab serangan jantung) atau angina varian (lebih langka dan berbahaya).

Gejala umum penyakit kejang jantung : Wajah terlihat pucat, tangan dan kaki dingin Dada terasa sangat sesak, namun bukan asma Jantung terasa kejang dan nyeri berulang ulang Rasa kejang dan nyeri ini biasanya terasa di bagian punggung, lengan dan bahu.

Pencegahan untuk meminimalisir terjadinya angina kejang jantung : Cukup istirahat dan melakukan olahraga ringan minimal seminggu 3x untuk menjaga kesehatan jantung (Senam Jantung Sehat). Kurangi makanan berlemak dan minuman beralkohol juga bersoda. Hindari merokok dan begadang. Jangan mengangkat beban berat terlalu sering.

Namun apabila terlanjur terserang keluhan angina kejang jantung anda bisa konsumsi obat herbal jelly gamat QNC secara rutin, yang mana obat herbal ini bisa membantu menghilangkan keluhan angina kejang atau angin duduuk sampai sembuh tanpa harus di kerok atau pun di bawa ke rumah sakit.

Cara cepat menyembuhkan angina kejang jantung dengan obat herbal jelly gamat QNC aman untuk semua usia


Jelly gamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal yang bisa membantu menghilangkan angina kejang jantung sampai sembuh secara permanen, obat herbal jelly gamat QNC ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu ekstrak teripang emas/gamat emas yang merupakan satu satunya jenis teripang yang memiliki khasiat dan kandungan lengkap serta aman di konsumsi oleh anak anak.

obat herbal untuk menyembuhkan angina kejang jantung dengan cepatObat herbal ini banyak mengandung zat zat yang sangat berkhasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit jantung dan kejang akibat masuk angin, seperti Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral,Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang men capai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Vitamin dan banyak lagi zat zat yang terkandung dalam obat angina kejang jantung ini.

Obat herbal jelly gamat QNC ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih berstandar Internasional dan juga telah memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 yang menjadikan obat ini aman di konsumsi untuk semua usia, Selain itu obat herbal jelly gamat QNC juga bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, menstabilkan kadar kolesterol tinggi, tekanan darah dan juga gula darah, mencegah timbulnya komplikasi penyakit jantung dan stroke, meregenerasi sel dan jaringan yang telah rusak, membantu menyembuhkan jantung bengkak, jantung koroner, lemah jantung, mempercepat penyembuhan luka pada luar dan dalam tubuh dan menyembuhkan peradangan pada jaringan dan sel dalam tubuh.

Bagi anda yang mau beli obat herbal jelly gamat QNC ini silahkan kirimkan aja datanya yang lengkap sepeerti di bawah ini, dapatkan harga diskon sampai gratis ongkos kirim khusus bulan ini !!

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

 

CONTOH PESANAN

 

QNC : 4 Botol : Yuli : Jalan Kalibaru Barat No. 92, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat : 082.346.694.xxx


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
  • Aturan pakai : 2x sehari 2 sendok makan setelah makan
  • Untuk dosis anak 2x sehari 1 sendok teh 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com