menyediakan dan menjual obat herbal dari produk Green World asli secara online

nama obat herbal untuk FAM (FIBROADENOMA MAMMAE ) benjolan di payudara

Kabar baik bagi anda yang sedang mencari alternatif lain untuk menyembuhkan benjolan tumor di payudara selain operasi, ini dia nama obat herbal untuk FAM (FIBROADENOMA MAMMAE ) benjolan di payudara dari jelly gamat QNC.

nama obat herbal untuk FAM (FIBROADENOMA MAMMAE ) benjolan di payudaraFAM ( FIBROADENOMA MAMMAE ) adalah salah satu tumor jinak di payudara yang paling banyak terjadi pada wanita, sebenarnya FAM sendiri dapat membesar dan mengecil dengan sendirinya. Ukuran FAM dapat membesar pada masa kehamilan atau sedang menjalani terapi pengganti hormon, dan bisa mengecil ketika tingkat reproduksi hormon menurun. Sebenarnya penyakit FAM tidak memerlukan pengobatan / operasi, namun apabila mencurigai benjolan mengarah ke sifat yang tidak normal seperti tumor ganas dan kanker, maka perlu periksakan ke Dokter dan akan merekomendasikan pengangkatan dengan prosedur lumpektomi ataupun cryoablation.

Penyebab FAM sendiri bisa di sebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari faktor genetik atau keturunan dari keluarga, Kelebihan berat badan (obesitas), Faktor usia, semakin bertambah dan mengalami keterlambatan menopause akan cenderung lebih mudah mengalami tumor payudara, Mengalami keterlambatan dalam proses persalinan, Akibat terkena radiasi, Stress dan Sering mengkonsumsi minuman beralkohol.

Gejala dari benjolan tumor di payudara ini, meliputi : Benjolan semakin bertambah besar Memeliki permuka berbenjol Tidak dapat digerakan atau menempel pada kulit Terjadinya perubahan kulit disekitar payudara Timbul rasa nyeri dan cairan pada payudara Adanya pembesaran kelenjar getah bening di sekitarnya (termasuk ketiak).

Untuk itu apabila anda merasakan atau melihat gejala seperti di atas sebaiknya langsung periksakan ke dokter, dan untuk pengobatannya kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat QNC di jamin sembuh dengan cepat dan aman.

Cara cepat menyembuhkan FAM (FIBROADENOMA MAMMAE ) atau benjolan tumor di payudara 


nama obat herbal untuk FAM (FIBROADENOMA MAMMAE ) benjolan di payudara
Jelly gamat QNC adalah salah satu jenis obat herbal yang bisa membantu menyembuhkan penyakit FAm ( Fibroadenoma Mammae ) atau benjolan tumor jinak di sekitar payudara tanpa harus operasi, obat herbal untuk benjolan tumor di payudara ini terbuat dari teripang emas yang di kombinasikan dengan sweetener steva, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran. Obat herbal jelly gamat QNC mengandung zat Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Riset AM Popov.

Bahkan menurut peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia, membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker atau tumor berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Untuk itu jelly gamat QNC ini sangat cocok untuk di jadikan obat untuk menyembuhkan FAM (FIBROADENOMA MAMMAE atau benjolan tumor di payudara) dengan cepat dan aman tanpa efek samping.

Selain itu obat herbal benjolan tumor jinak di payudara jelly gamat QNC ini pun sudah Terdaftar di departemen kesehatan republik wilayah indonesia / DEPKES RI dengan nomor registrasi P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah di rekomendasikan oleh banyak para ahli kesehatan dan di jamin aman di konsumsi oleh balita, anak anak, ibu hamil dan ibu sedang menyusui serta aman di ginjal.

Bagi anda yang minat beli obat herbal jelly gamat QNC untuk menyembuhkan FAM atau benjolan di payudara ini silahkan langsung pesan pada kami dengan cara mengirimkan data lengkap seperti di bawah ini, dapatkan harga diskon sampai free ongkir khusus bulan ini, uang kembali apabila barang tidak sampai.

CARA PEMESANAN

 

Ketik QNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon 

Kirim Ke SMS/WA 085.320.752.761 atau PIN BB D0E7992F

CONTOH PESANAN

QNC : 4 Botol : Mahmudin : Jl M Malik Ibrahim Kompl Pondok Gede Permai B2 A24/2 RT 002/15 Bekasi : 082.546.281.xxx


Perhatian :
  • Untuk pemesanan wajib mencantumkan Kode QNC di dalamnya
  • Cantumkan pula Nama dan Alamat Lengkap
  • Untuk 1 botol Rp.155.000 isi 300 ml, belum termasuk ongkir
  • Aturan pakai : 2x sehari 2 sendok makan
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © toko herbal green world asli | Powered by Blogger Design by toko herbal green world asli | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com